On March 30, 2015      

Timbulnya Semacam Jerawat Ketika Memakai Night Cream

Banyak yang mempertanyakan kepada kami.
“Kok pakai night cream jd timbul jerawat?”
“Wajah Terasa panas saat memakai night cream.”
Berikut ulasannya :
Timbulnya Jerawat
Timbulnya semacam jerawat adalah proses night cream mengeluarkan kotoran & zat kimia dari dalam kulit.
Jadi jangan hentikan pemakaian agar hasil maksimal.
Selama proses perawatan, akan terasa perubahan kulit wajah menjadi lbh kencang.
Setelah proses selesai,maka wajah akan bersih.
proses perawatan bisa lebih lama jika pernah menggunakan kosmetik bermerkuri.
Terasa Panas  Saat Memakai Night Cream

Tak usah khawatir bila wajah anda terasa panas saat memakai night cream. karena hal tersebut merupakan proses membuka pori – pori kulit wajah untuk mengeluarkan kotoran.

Memakai Night Cream Saat Hamil

Tje Fuk Night cream sangat aman digunakan oleh wanita yang sedang hamil maupun menyusui. Karena tidak ada kimia berbahaya dalam kandungan night cream.

54897a43fe17ca027903cc46_followrs.svg

by Administrator

549928d60c439f98019de3e2_email109.svg

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *